Rechercher dans ce blog

Saturday, December 15, 2018

Sempat Bertahan, Kini Loteng Melorot

Mataram, sasambonews.com-- Kejar mengejar medali terjadi pada Porprov NTB 2018. Sempat bertahan diposisi 5, kini anak anak Lombok Tengah harus mengakui ketangguhan darah lain. Posisi Lotengpun turun satu trip diposisi 6.


Kabupaten Lombok Barat yang semula dibawah Lombok Tengah berhasil menyodok ke posisi 5 besar sementara lombok Tengah harus puas diposisi 6. Meskipun masih sementara Lombok Tengah berambisi naik ke posisi 5 besar lagi.

Official Lombok Tengah Rahmatullah mengakui kurangnya pembinaan menjadi penyebab kualitas permainan anak anak Lombok Tengah menjadi turun. Disamping itu belum bersinerginya KONI sama Dispora dalam pengelolaan atlit. Padahal kalau dibina betul,  Loteng gudang juara.

Harapan meraih medali emas lewat volipun sirna. Tim Bola Voly Loteng harus takluk oleh Mataram dan harus puas dengan perunggu.

Kendati demikian, dia masih optimis Loteng bakal kembali ke 5 besar karena beberapa cabor anak anak Lombok Tengah sudah masuk ke semifinal. Am


No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

5 Negara yang Terkenal akan Street Food Nikmat Mereka - IDN Times

Berwisata ke luar negeri tak lengkap rasanya jika tidak mencoba berbagai hal yang khas dari negara tersebut. Mulai dari tempat wisata , b...

Postingan Populer