Rechercher dans ce blog

Wednesday, October 25, 2017

Hanna Annisa Seorang Tamatan UI Kini Video Mesumnya Beredar Luas!

Video Sudah Beredar Luas, Pemeran Wanita Minta Videonya Dihapus!


ibcbet - Sejak semalam video mesum yang diduga mencatut salah seorang mahasiswi PTN ternama kian heboh di jagat maya. Video yang semula tersebar di grup line dan Whatsapp itu kian menggeliat menyebar hingga ke situs berbagi video YouTube

Video berdurasi kurang lebih 5 menit itu konon dibintangi oleh salah seorang wanita bernama Hanna Annisa. Hal ini dibuktikan dengan bio dan instastory pada Instagramnya yang meminta agar video yang sudah tersebar agar segera dihapus.





Dilansir dari berbagai sumber, video mesum yang diduga dibintangi Hanna Annisa itu diduga sudah di rekam sejak setahun belakangan.

Viral sampai Facebook!

Sementara itu, di Facebook, banyak sekali warganet yang berburu untuk mencari adegan mesum yang diduga diperankan oleh Hanna tersebut, bahkan salah satu akun Facebook bernama Victor Wikondo Rajarjo sempat membuat sayembara dengan hadiah link downloadnya.



Hingga kini masih belum ada konfirmasi terkait dari aparat kepolisian terkait menyebarnya video mesum yang diduga mencatut salah satu alumnus perguruan tinggi negeri nomor satu di Indonesia itu.

Bagi yang penasaran sama videonya, kita kasih screenshoot sama transkripnya saja ya, silahkan dinikmati!





Kayaknya video ini bakalan heboh lagi nih kayak kasus video mesum vokalis band ternama beberapa tahun silam, bagaimana menurutmu?


 AGEN SBOBET

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

5 Negara yang Terkenal akan Street Food Nikmat Mereka - IDN Times

Berwisata ke luar negeri tak lengkap rasanya jika tidak mencoba berbagai hal yang khas dari negara tersebut. Mulai dari tempat wisata , b...

Postingan Populer