Rechercher dans ce blog

Tuesday, December 18, 2018

Selangkah Lagi Dirut PLN Jadi Tersangka

Dirut PLN Sofyan Basir
Jakarta, Info Breaking News  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih memperkuat bukti dugaan keterlibatan Direktur Utama Sofyan Basir dalam kasus dugaan suap PLTU Riau-I. Salah satunya, mendalami fakta persidangan tentang pertemuan atau rapat-rapat Sofyan dengan para tersangka dalam kasus ini.

"Bagaimana rapat-rapat atau pertemuan yang terjadi di PLN, di rumah Dirut PLN bukti-bukti apa saja yang ada di sana," kata juru bicara KPK Febri Diansyah di Gedung KPK, Jakarta, Rabu, 19 Desember 2018.


Tak hanya pertemuan, menurut Febri, penyidik juga masih menelaah bukti penandatangan sejumlah dokumen terkait proyek PLTU Riau-I. Penandatangan dokumen itu diduga erat kaitannya dengan peran bos PLN tersebut.

Febri masih belum mau berbicara banyak saat disinggung siapa pihak yang kemungkinan bakal jadi tersangka baru dalam kasus tersebut. Penyidik masih memerlukan waktu untuk menentukan pihak yang bertanggung jawab atas kasus ini.

"Tapi apakah secara otomatis akan ada tersangka baru itu butuh proses dalam pengembangannya," ujarnya.

Febri menjawab diplomatis saat kembali disinggung perihal perkembangan penyelidikan baru kasus suap PLTU Riau-I. "Untuk pengembangan perkara kami tidak bisa menyebut siapa target dan calon tersangka," ucap dia.*** Mil.

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

5 Negara yang Terkenal akan Street Food Nikmat Mereka - IDN Times

Berwisata ke luar negeri tak lengkap rasanya jika tidak mencoba berbagai hal yang khas dari negara tersebut. Mulai dari tempat wisata , b...

Postingan Populer