Rechercher dans ce blog

Saturday, December 15, 2018

Sekda Launcing Gunung Tengak Teruwai

Lombok Tengah, sasambonews.com-Sekda Lombok Tengah H.M. Nursiah resmi melauncing tempat wisata baru di Gunung Tengak Desa Truawai Kecamatan Pujut Lombok Tengah.


Dalam kesempatan itu juga Sekda bersama Kadis Pariwisata Lalu Putria Camat pujut juga menaiki bukit yang saat ini menjadi tempat faporit para wisatawan terutama kaum millenial's. Pasalnya Bukit Tengak akan menyuguhkan spot selfie tang sangat bagus dengan panorama persawahan dan bebatuan yang akan menyihir mata pengunjung.

Sekda Lombok Tengah H.M. Nursiah berharapa dengan adanya spot wisata baru di Desa Truawai ini dapat semakin mengangkat perekonomian masyarakat setempat.  Tak hanya itu pemda lombok tengah juga akan secara bertahaf memeberikan fasilitas yang baik di bujit tengak ini. Sehingga memberikan kenyamanan bagi para pengunjung.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan Lombok Tengah Lalu Putria mengatakan bahwa pihaknya akan terus mendujung penuh kegiatan yang dilakukan di Gunung Tengak hal itu bertujuan supaya semakin menarik minak wisatawan untuk berkunjung. Am

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

5 Negara yang Terkenal akan Street Food Nikmat Mereka - IDN Times

Berwisata ke luar negeri tak lengkap rasanya jika tidak mencoba berbagai hal yang khas dari negara tersebut. Mulai dari tempat wisata , b...

Postingan Populer