Rechercher dans ce blog

Monday, December 17, 2018

Prabowo: Demokrat Disakiti Kamipun Merasakan Sakit

Bogor, sasambonews.com- Prabowo Subianto telah mengetahui kasus perusakan atribut partai dan baliho milik Demokrat di Riau. Prabowo tanpak terharu dengan kejadian itu. Prabowo turut prihatin dan ikut merasakan kesedihan yang dialami oleh SBY. "Pak Syarif, salam saya sama pak SBY, Demokrat disakiti sama saja menyakiti saya, kamipun merasakan sakit" kata Prabowo Subianto dalam orasi politiknya saat Konfirmasi Partai Gerindra di Sentul Internasional Convention Senin 17/12.


SBY memang tidak hadir pada konferensi nasional Partai Gerindra namun mengutus Wakil Ketua Syarif hasan pada kegiatan itu. Hadir pula Ketua Dewan Kehormatan Partai PAN Amin Rais. Putri Sukarno Rahmawati sukarno putri, Sekjen PAN, Sekjen PKS, Sekjen Partai Berkarya, Presiden KSPS, pengurus dan caleg Gerindra se indonesia dan sejumlah tokoh nasional lainnya seperti cucu pendiri NU Abdul Wahab M.Hasyim, inisiator 212.

Prabowo kepada puluhan ribu Caleg, Organisasi masyarakat dan simpatisannya mengatakan kebersamaan dengan partai pendukung harus terus ditingkatkan. Tanpa ada dukungan dari parpol maka dirinya tak akan bisa menjadi calon. Oleh karena itu dirinya berjanji tidak akan meninggalkan parpol nanti apapun yang terjadi. "Saya berjanji akan terus bersama apapun terjadi nanti" kata Prabowo.
Prabowo dan Sandiaga Uno hadir pada kegiatan tersebut. Sandi menjadi orator pembuka sebelum dilanjutkan oleh Prabowo. Acara berakhir jam 13.00 wita dan masa membubarkan diri dengan tertib. Am

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

5 Negara yang Terkenal akan Street Food Nikmat Mereka - IDN Times

Berwisata ke luar negeri tak lengkap rasanya jika tidak mencoba berbagai hal yang khas dari negara tersebut. Mulai dari tempat wisata , b...

Postingan Populer