Rechercher dans ce blog

Thursday, December 13, 2018

Polda DIY Yogyakarta Jaring 6 Pasang Pelaku Pesta Seks Terpanas

Yogyakarta, Info Breaking News - Zaman sudah bertambah edan, pesta seks terjadi di sebuah homestay di Kelurahan Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Selasa (11/12) malam. Pelakunya adalah enam pasangan. Kini, mereka sudah diperiksa penyidik Polda Daerah Istimewa Jogjakarta (DIJ).
Direktur Reskrimum Polda DIJ Kombes Pol Hadi Utomo mengatakan, pelaku berjumlah 12 orang. "Ada enam pasangan. Mereka ada yang statusnya sudah suami-istri dan ada yang belum," kata Hadi di Mapolda DIY Yogyakarta, Jumat  (14/12).
Saat digerebek, hanya satu pasangan yang melakukan hubungan badan. Kemudian lima pasangan lain melihatnya. "Pasangan yang berhubungan badan itu ditonton banyak orang," ungkap Hadi.
Polisi sementara masih belum diketahui motifnya. Pemeriksaan terhadap 12 orang yang diduga melanggar tindak pidana pencabulan tersebut masih terus dilakukan. "Apa alasannya menonton, nanti kami tanyakan ke masing-masing," ucapnya.
Pengungkapan kasus ini merupakan hasil penyelidikan yang dilakukan tim cyber. Awalnya, tim mendapati informasi di media sosial yang menawarkan untuk melihat secara langsung hubungan intim. "Jadi mereka yang melihat hubungan intim membayar sejumlah uang kepada penyelenggara," terangnya.
Kabid Humas Polda DIJ AKBP Yuliyanto menambahkan, identitas atau inisial 12 orang belum bisa diungkapkan ke publik karena masih dalam tahap penyelidikan.
Yang jelas, 12 orang itu telah lama bermukim di Jogjakarta. Tapi untuk tempat kejadian perkaranya ada di Kabupaten Sleman. "Lokasinya di sebuah homestay. Nanti akan di-update," imbuhnya.
Selain barang bukti sejumlah uang, petugas juga menyita beberapa botol minuman keras. Ada pula pakaian dalam dari pasangan yang berhubungan badan, alat kontrasepsi, dan sejumlah handphone.
Dari pantauan terbilang rata rata para perempuan yang hobby menonton langsung ML life itu memiliki paras yang cantik dan bertubuh seksi, tapi dengan menonton itu akan menjadi pemicu gairah sekskual yang lebih gila lagi demi mendapatkan kepuasan seksual dengan pasangannya. *** Yohanes Soroso.

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

5 Negara yang Terkenal akan Street Food Nikmat Mereka - IDN Times

Berwisata ke luar negeri tak lengkap rasanya jika tidak mencoba berbagai hal yang khas dari negara tersebut. Mulai dari tempat wisata , b...

Postingan Populer