Rechercher dans ce blog

Friday, December 14, 2018

Kunjungi Lokasi Tol Leces – Tongas, Segera Perbaiki Infrastruktur Yang Rusak

TONGAS – Dengan adanya pembangunan proyek Jalan Tol (Pasuruan-Probolinggo) Paspro, Beberapa infrastruktur yang akan dilakukan perbaikan, Bappeda Kabupaten Probolinggo setelah melakukan audiensi Progress rehabilitasi Infrastruktur yang rusak akibat pembangunan tersebut, Dilanjutkan dengan kunjungan kelokasi pembangunan Infrastruktur Tol dari Leces sampai Tongas.

Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko meninjau lokasi pembangunan proyek Jalan Tol (Pasuruan-Probolinggo) Paspro didampingi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Lahan Proyek Tol Paspro Agus Minarno dan perwakilan pihak kontraktor PT. Waskita Karya yang mengerjakan proyek Jalan Tol Paspro.

Bukan hanya meninjau kondisi jalan Tol, Wabup Timbul jugq ingin mengetahui infrastruktur yang mengalami kerusakan akibat pembangunan Tol dan segera dilakukan perbaikan sebelum diresmikan oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Mulai tanggal 21 September 2018 sampai 2 Januari 2019 akan dilakukan uji coba jalan tol. Dengan gratis masyarakat dapat membawa kendaraan roda 4 (empat) mencoba melewati tol yang selesai dibangun mulai dari Leces hingga menuju tol Tongas. Untuk kendaraan truk tidak diperbolehkan melakukan uji coba tersebut.

Menurut Wabup Timbul, permasalahan kerusakan infrastruktur yang terdampak proyek jalan tol dapat diatasi dengan baik dan segera dilakukan perbaikan, sehingga infrastruktur yang menjadi kebutuhan terpenting bagi masyarakat tidak mengalami kendala nantinya.

PPK Tol Paspro Agus Minarno menyampaikan, pembangunan Jalan Tol Leces – Tongas akan segera dibuka. Langkah awal yang terhitung mulai tanggal 21 September 2018 sampai 2 Januari 2019 akan dilakukan uji coba jalan tol, setelah itu dilanjutkan dengan uji layak operasi sebelum peresmian nanti.(y0n0/si2l)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

5 Negara yang Terkenal akan Street Food Nikmat Mereka - IDN Times

Berwisata ke luar negeri tak lengkap rasanya jika tidak mencoba berbagai hal yang khas dari negara tersebut. Mulai dari tempat wisata , b...

Postingan Populer