Rechercher dans ce blog

Sunday, December 16, 2018

Belasan Ribu Ojol Siap Dukung Prabowo

Bogor, Info Breaking News - Calon Presiden nomor 02 Prabowo Subianto menghadiri acara Kopdar Ojol (ojek online) Menuju Perubahan Indonesia #2019 di Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/12/2018).
Kegiatan itu sekaligus dalam rangka deklarasi mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga Uno. Acara yang dipusatkan di lapangan Sirkuit Sentul, Babakan Madang, Bogor dihadiri sedikitnya 10 ribu orang pengemudi ojol yang tergabung dalam Forum Gabungan Roda 02 (Forgab).

Ribuan pengemudi ojol terpantau sudah berdatangan sejak Minggu pagi. Mereka memadati area lapangan Sirkuit Sentul sambil membawa bendera merah putih diiringi yel-yel sebagai bentuk dukungannya kepada Prabowo.
Massa yang terdiri perempuan danlaki-laki itu memberikan salam dua jari seraya menyerukan "Hidup Prabowo-Sandi".

Sementara Prabowo datang ke lokasi dengan diarak ratusan driver ojol dari kediamannya di Hambalang, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor menuju Sirkuit Sentul.
Ketua Forgab Zulfikar mengatakan pihak Prabowo Subianto menyatakan kegiatan ini selain Kopdar Ojol Menuju Perubahan Indonesia #2019 sekaligus mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan capres dan cawapres Prabowo-Sandiaga di Pemilu 2019.*** Putri Emilia.

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

5 Negara yang Terkenal akan Street Food Nikmat Mereka - IDN Times

Berwisata ke luar negeri tak lengkap rasanya jika tidak mencoba berbagai hal yang khas dari negara tersebut. Mulai dari tempat wisata , b...

Postingan Populer