Rechercher dans ce blog

Sunday, February 19, 2023

YELLO Harmoni Sajikan Lokal Street Food di Buffet Makan Siang - detikFood

Jakarta -

Indonesia memiliki beragam lokal street food di setiap daerah. Tak sedikit hidangan tersebut menjadi ciri khas daerah yang bila tidak mencicipinya terasa tak lengkap.

Biasanya, street food banyak dijumpai di berbagai jalanan kota atau pusat keramaian dengan beragam pengolahan mulai dari yang digoreng, direbus, hingga di bakar.

Kali ini, YELLO Harmoni Jakarta melalui Wok'N'Tok restaurant mempersembahkan sajian buffet makan siang 'Treat From the Street' yang menyajikan berbagai menu street food yang siap menggugah selera.

"Di bulan Februari ini, YELLO Harmoni menghadirkan berbagai menu local street food yang dikemas dalam buffet makan siang bernama 'Treat from The Street'. Hidangan ini juga direkomendasikan untuk Anda yang ingin menikmati suasana berbeda untuk makan siang bersama kolega atau rekan kerja," ujar Assistant Director of Marketing and Branding, Vertu & Yello Hotels Harmoni, Roman Soleh dalam keterangan tertulis.

Pilihannya meliputi Sate Padang, Sop Iga Asam Pedas, Pecel Ayam, Mie Ayam dan masih banyak lainnya. Sajian yang dapat dinikmati all-you-can-eat buffet 'Treat from The Street' tersedia dengan harga IDR 158.000 net per orang pada hari kerja mulai jam 12 siang sampai dengan jam 3 sore. Ada diskon tambahan 30% untuk yang mengunggah pengalaman 'Treat from the Street' di media sosial.

tagsite yelloFoto: dok. YELLO Harmoni

Beranjak memasuki area restoran, pandangan akan dimanjakan dengan nuansa urban art dan dominasi warna kuning khas YELLO Hotels menghiasi seluruh interior restoran. Aroma hidangan buffet 'Treat from The Street' akan mengantarkan pengunjung untuk mencicipi menu makanan pembuka hingga makanan manis sebagai penutup.

tagsite yelloFoto: YELLO Harmoni

Tak ketinggalan, grup tari hip hop 'YELLO Roar' akan meramaikan dan menemani pengalaman kuliner Anda di Wok'N'Tok restaurant. YELLO Roar adalah grup tari hip hop yang merupakan ciri khas dari setiap YELLO Hotels yang membernya adalah perwakilan staff hotel.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi 021 - 2203 5000/6000 atau melalui WhatsApp Business 08118683788. (Tagsite/YELLO Harmoni)

(Tagsite/YELLO Harmoni)

Adblock test (Why?)



"street food" - Google Berita
February 19, 2023 at 05:50PM
https://ift.tt/vpFYhqB

YELLO Harmoni Sajikan Lokal Street Food di Buffet Makan Siang - detikFood
"street food" - Google Berita
https://ift.tt/kNgZzQP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

5 Negara yang Terkenal akan Street Food Nikmat Mereka - IDN Times

Berwisata ke luar negeri tak lengkap rasanya jika tidak mencoba berbagai hal yang khas dari negara tersebut. Mulai dari tempat wisata , b...

Postingan Populer